Semangat Saudara Ku, Semangat Ku Adalah Semangat Mu

Sabtu, 19 Desember 2009

Sungguh luar biasa yang kurasakan. Bukan kebahagian, bukan penderitaan, bukan kesenangan dan juga bukan kesedehan. Tapi segala hal tentang itu! (bungung yah?sama)
Dewasa ini adalah sebuah proses pengalaman hidup untuk mengetahui, siapa aku ?, ada di aku?, apa yang bisa aku lakukan. Saudara aku sedang mencari potensi diri ku, ku ingin melewati yang tak pernah bisa ku lewati sebelumnya. entah itu sangat sulit, menyakitkan, merendahkan, tidak bertanggung jawab, setia, hebat dan segala macamnya. yang jelas aku tak paham dengan apa yang ku ungkapkan. aku hanya ingin sampaikan aku mulai termotifasi, aku mulai tersemangatkan. bukan karena kehebatan ku, bukan karena motifasi ku, bukan karena kesendirian ku. tapi karena ku melihat saudara-saudara ku semangat menggelora. kebahagiaan yang hakiki, dan keyakinan akan meraih prestasi gemilang. semangat saudara ku. aku pernah teringat akan kata mu. bahwa aku ada karena mu, aku begini karena mu, aku sendiri karena mu, aku semuanya karena mu.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories