Termenung

Minggu, 05 Januari 2014

Lama ku termenung pada kamar sepi ku ini, banyak hal yang terlintas dalam benak ku disaat kesepian melanda ini. Dan hati ku merasa tak tentu juga, mungkin ini hanya sebuah mimpi atau entah hanya sebuah fatamorgana. Yang jelas apa pun yang tersirat dalam benak ku kini da satu hal yang sangat kuat mengarahkan untuk membuka kembali blog ini.
Banyak kisah ternyata yang hampir kulupakan pada masa lalu yang ternyata masih ada dalam blok ini, bukan sebuah keinginan untuk mengenang masa lalu sih, tapi ingin kembali mulai hoby lama yang rasanya sangat bermanfaat untuk ku tekuni lagi, yups ... ku ingin kembali belajar mengurai benak ku dalam berupa tulisan. Ku iri pada orang-orang disekitar ku yang sangat indah dalam menyusun sebuah tulisan, ku merasa punya ide cemerlang, dan itu hanya omong kosong rupanya kalau hanya hendak dibiarkan mengambang dalam benak saja. let's go wujudkan benak itu.
Yah, mungkin ini langkah awal ku di awal tahun 2014 ini untuk kembali serius dalam menapaki semua benak dalam renungan ku tadi. Bercerita banyak tentang blog ini sungguh membuat ku bangga sendiri tentang kisah perjalanan blog ini, hal pertama adalah aku senang bisa menamai "url" ini dengan nama ku sendiri yang sedikit banyak lebih populer dikenal dari pada nama lengkap ku, dan banyak hal menggelitik tentang nama panggil ini.
Sedikit nyuri kesempatan untuk cerita kalau blog ini tiap mau masuk ku selalu lupa passwordnya, entah apa yang terjadi selalu begitu saja dan selalu terulang, dan pas masuk kali ini pun sungguh sangat direpotkan dan hampir tak bisa pula karena email yang ku pake buat blog ini pun telah terlupakan dengan sangat-sangat tak ada bayangan sama sekali, tapi beruntung pihak penyedia layanan ini masih memberi kesempatan dengan mensinkronkan dengan mobile handphone, jadi nya kembali teraktifasi kembali dengan langakah mereset password dan dikirim kode verifikasi di nomor HP yang telah terdaftar sebelumnya. Asiklah, ada kepuasaan sendiri ketika berhasil memecahkan sebuah masalah, dan saran buat saya pribadi dan saudara-saudara saya yang lain janganlah mengganti nomor HP anda (saran yang gak penting ^_^).
Ok!, saya kembali kerenungan saya pada awal postingan ini, hmhmhmh ... yah begitulah saya, jangan kan password blog ini yang terakhir ku akses pada pertengahan tahun lalu, ide-ide dan entah apa yang ada dalam benak ku pun tadi terlupakan pula. yah oklah kita akan mulai fokuskan lagi pada postingan selanjutnya.

2 Tanggapan:

Mmzmsm mengatakan...

Banyak yang terlupakan... Efek masa tua dan usia yang semakin senja. hahah
Susunan kata bang Ris sangat berantakan :P
Tapi tetap semangat posting bang, sudah lama blog ini terbengkalai (y)

Abdul Haris Heryani mengatakan...

hehe ... ok ... mohon penyemangatnya ... wkwkwkw ...

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories