SAHABAT KU

Kamis, 29 Desember 2011


Asa dan celoteh tawa yang lucu
Hidup indah yang mengindahkan
Tak pernah ada asa yang percuma
Perjalanan kita terpaut pada celoteh perjuangan

Sahabat ku mengenal kalian dari sejak hidup ini mengenal dunia luar
Engkau jadi penciri kepribadian ku
Engkau hadir dengan karakter mu sendiri
Yang tanpa ku sadari itu adalah cermin kepribadian ku
Harus ku akui aku tak biasa tanpa ada kalian
Dorongan hidup kita tak pernah mati


Tiga foto terpampang dan memang tampan yang pernah Berjaya pada masa sekolah.

Ainurafik (tengah) sosok sahabat yang memiliki jiwa kepemimpinan sejak SMP dia ketua OSIS dan semasa SD dia silih berganti menjadi ketua kelas dengan ku. Dari pengalaman-pengalamannya itu mulai menginjak SMA dia dah gak berminat lagi untuk berorganisasi di sekolah. Tapi dia benar-benar mengejar misinya untuk menuntaskan sekolah saja, hingga pada kuliah pun dia benar-benar meninggalkan saya dan Dedy karena wisudanya cepat. Dari sejak TK orang tua dah saling tahu bahwa kami memiliki visi yang sama, yah entah merasa gimana pada SMA kami mulai melangkah masing-masing dan jurusan berbeda, dia dengan penuh keyakinan jalan kearah dunia pemerintahan dan masuk jurusan IPS, somoga dia nanti bisa benar-benar menjadi pemimpin daerah yang profesinal.

Dedy Wahyudin (baju hitam tidak bertoga) wah sosok ini harus ku akui benar-benar lepas. Canda tawanya merupakan sosok yang paling menonjol, satu intinya jangan pernah terlalu serius dengannya karena disela kau serius kau bakal terkecoh dengan tingkahnya yang sangat usil dan tak pernah ia pikirkan alias masa bodoh yang penting hepy. Yah dia sangat cool jg, penampilannya adalah yang paling utama buatnya, yang kalau di bilang play boy boleh juga sih, tapi aku gak bisa salahkan dia karena mungkin menurut ku salah ceweknya sendiri yang mau, dan dedy sangat baik hati ada cewek yang suka ma dia yah dia terima aja ngapain repot. Hampir lupa dia pernah menjabat sebagai ketua OSIS waktu SMA yah walaupun ujung-ujungnya dia hannya mengandalkan teman-temannya. Tapi jadi hal dominannya adalah dia luar biasa untuk masalah memobilisasi teman-temannya yang lain, dia memiliki daya tersendiri di mata teman-temannya. Yah kalau ngomong masalah pelajaran ah mending jangan ma dia, kakanya lebih jago tuh.

Yah trus yang berbatik jangan ditanya yah, dari sosoknya dah kelihatan, dia adalah sosok yang tua, kumuh, tak berpenampilan alis gak tau gaya. Hahahahaha yah itulah aku.

4 Tanggapan:

hardianti bee mengatakan...

kalimat terakhir bee suka ... wkwkwkw ...

Abdul Haris Heryani mengatakan...

hahahahha ... gak apa2 deh ... apa pun yang bee suka dari ku itu adalah anugerah terbesar yang ku dapat dari tuhan dan hanya ku persembahkan buat bee ku tercinta ...

hardianti bee mengatakan...

hihihi..sahabat yah...hm,ada yg bilang klo cinta tu adalah persahabatan...sahabat menerima kita apa adax,,entah bagaimana karakter atau sifat yg kita miliki,,,baik dari segi fisik ataupn lainnya,,,dan tentux selalu ada d'saat kita senang ataupn susah...dan yg terakhir,,,jg ikatan yg kekal...jadi,,,dyan kn jd sahabat dn kekasih oppa ku...hihihi..^_^.

Abdul Haris Heryani mengatakan...

I love you bee ku ...

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories