Jenuh

Senin, 08 Agustus 2016

Saya sebenarnya tak ingin memulai aktifitas apa pun dengan istilah seperti yang terurai di judul postingan diatas, tapi tanpa sadar sebelum tulisan itu tercetus justru ada yang aneh dengan kata tersebut, yang aneh saya rasa ini berupa sebuat spirit untuk kembali berkeluh kesah di blog yang rasa-rasanya sudah usung ini. 
Masih terpana dengan kata "JENUH" saya merasakan ada kekuatan semangat tersendiri yang muncul ketika apa yang kurasakan terpatri tepat dalam wujud sebuah kata yang bisa saya keluarkan secara lisan, hingga bahkan bisa saya tuangkan dalam berupa tulisan ringan yang rapuh akan kesempurnaan dalam tata penulisan ini.
Baiklah saya rasa sudah cukup sebagai pengantar untuk mengawali tulisan saya pada blog ini, blog ini rasanya telah ditinggal oleh penulis aslinya, sosok dulu yang sangat suka pada hal-hal unik (salah satunya nge-blog). tak berani saya ungkapkan bahwa saya memliki hobi atau minat di dunia tulis menulis. Saya produk gagal dari dunia impian tulis menulis. Stoppp!!!. saya sedang tidak ingin mempermasalahkan tentang minat dan bakat saya lagi.
Kesempatan ini saya ingin bercerita tentang kisah kejenuhan yang saya rasakan saat ini namun sebelum itu saya perlu pengantar tentang profil saya biar lebih nyambung dengan kejenuhan saya tersebut.
Saya masih orang yang sama, yang mengelola blog usang ini dari awal. Hanya yang beda sekarang saya berstatus sebagai pekerja bukan lagi sebagai pelajar/mahasiswa. Sekarang saya bekerja di salah satu kampus di kalimantan barat. 1,8 tahun sudah saya bekerja disini. jadi fokus pada lokasi kerjalah yang membuat saya jenuh saat ini. Banyak hal yang saya jenuhkan.
Setelah beberapa saat saya renungkan tentang uraian diatas, saya kembali mendapatkan hal positif tentang kejenuhan itu. Dan menulis adalah cara saya melepaskan yang kadang bingung apa yang saya rasakan.
Saya ingin membangun lagi mimpi-mimpi saya tentang kesuksesan dan selalu optimis pada segala hal yang merupakan sebuah proses kehidupan. Kehidupan ini akan indah dirasa jika segala hal yang kujalani ini berlandaskan ikhlas dan tawakal.
Banyak hal yang perlu ku evaluasi kembali tentang perjalanan hidup ini, Tak ingin bercerita cengeng dan manja pada para pembaca, ini hanya bentuk saya menentramkan hati saya sendiri. Saya Jenuh.
Salam.

1 Tanggapan:

hardianti bee mengatakan...

awanya sih cukup berlika liku..hingga akhirnya walaupun dengan berat membaca,sampai juga pada kesinambungan judulx..plok.plok.plok ...ihihihi

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories