Siapa yang bisa aku minta bantua ?

Kamis, 28 Mei 2009

Ass...

Sekarang saya lagi butuh bantuan untuk menemani saya untuk menyelesaikan semua tugas saya, siapa yang bisa bantu saya ? bantu dong. minimal orang yang bisa menyemangati aku untuk tidak mendownkan pikiran ku.

Betapa aku sangat sadar sekarang cara berpikir ku dah sangat berkurang sekali, sudah ndak berkreatif bangat, sudah tidak bisa memunculkan ide-ide yang kreatif dan inovatif (walah kayak dulu aku pernah begitu aja yah !). Tapi aku benar-benar pengen menjadi diri ku yang seperti dulu yang tidak pernah ketinggalan dalam hal apa pun. Tapi sekarang aku ketinggalan bangat....!. Bahkan aku ketinggalan tentang kuliah ku, tentang organisasi ku, dan masalah-masalah prestasi yang lain pun aku benar-benar ketinggalan. Aku juga masih bingung apa aku ketinggalan atau di tinggalkan. Tapi aku sadar aku masih punya satu ke unggulan, mau tau nggak ?, (makasih dah gak mau tau yah) tapi orang-orang terdekat ku pasti paham tentang apa yang ku maksud.

Oh iya aku hampir lupa tuk kasih tau kalau aku kangen pengen bersama dengan teman-teman lama yang selalu membuat aku termotifasi untuk selalu belajar dan selalu lebih pintar dari mereka. Aku merindukan hal-hal seperti itu.

Nih aku tunjukan wajah ku yang terbaru yang sempat di memorikan pada software ini. Wah lumayan keren kan !. Itu lah aku yang katanya udah gemuk bangat dari aku-aku yang dulu..........

Katanya sih ini semua berkat sang kekasih tercinta. Tapi makasih yang tak terhingga buatnya yang terkasih dan tersayang di hati ini. Semoga orang tua kita meridhoi cinta kita.

Saat mengetik posting ini saya sedang minum Coffimix loh (maaf bukan iklan) biar lumayan segar lah biar larut malam berlalu tanpa ngantuk.
Aku benci kalau aku harus bilang aku memang orang pemalas. Tapi aku menyadari hal itu telah tertanam pada jiwa ku. mudah-mudahan dapat ku lawan hal ini demi kemajuan ku. Amin....

Terima kasih telah mau membaca dan mengunjungi situs sederhana ku ini yah.
Thanks for you all.

3 Tanggapan:

Anonim mengatakan...

Sahabat-Mu
Ad dech!!
Ih mo tau aj

SahabatQ,
Bkn hany km yg mrsakan it tp org2 sekeliling mu jg. Bnyk sekali perubhan pd diri mu, ris yg dlu dah tak terlihat lg (sdh bgt), jujur sj ak sngt merindukan km yg dlu, oy bkn hny ak tp ad tmn2 yg curhat pdQ. Dia ingin skli mlht km yg dlu. Ris yg begitu semangat,pntr dn bersahabat.It smua lnyp seketika......

SahabatQ,
Km g prnh di tgglkn olh siap pun tp km yg tlh mngglkan merka hny krn ........???

Sahabat,
Ak lbh sng liat ris yg dulu (walaupn kecil)tp dia mnyenangkan hati org sekeliling nya drpd perbhn ny yg skrg (gemuk) tp membuat org tak senang.

SahabatQ,
Yg mnymngti mu bnyk, hny saj km tak prnh sdr akan ad nya merka dlm hdpmu.
Dan ingtlh sahabatQ bkn hny seorang pndmping yg mmbuat qt bhgia atwpn semangt tp org tua,adik,keluarga dan shbt pun jg.Kmblilah RIS buat lah suasana indh dn menyenangkan pd mrka sprt dulu.


Mf, klu ad kata yg mnykti ht mu tp in lah isi hatiQ dn tmn2 yg lain, yg selama ini qt rasakan.

Anonim mengatakan...

SEMANGAT, SEMANGAT DAN SEMANGAT!!!!!

BIMA MENUNGGU MU

Abdul Haris Heryani mengatakan...

terimakasih yah. waduh ternyata ada yang baca derita ku.aku harus bagaimana, langkah ku terasa terhenti untuk kembali ke yang lalu. aku mulai merasa lelah..., aku udah merasakan capek. aku sangat terpengaruh dengan orang yang selalu bersama ku yang selalu mengeluh ini itu. aku pun heran.....!

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories