Ini Adalah Posting Pertama Saya

Sabtu, 24 Januari 2009

Ass. Selamat datang semuanya...!!!

Ini adalah posting pertama saya. saya berencana membentuk sebuah bloger tuk para alumnus SMA Negeri 1 Sape tercinta. semoga dengan situs ini kita dapat memberikan yang terbaik pada sekolah kita tercinta yang telah membimbing kita menjadi "ORANG"

Saya sangat mengharapkan partisipasi seluruh saudara-saudara ku tuk meriahkan bloger ini, kita manfaatkan bloger ini juga sebagai sarana silaturahmi kita.

Oh ya saya hampir lupa, mungkin ini hal penting kali ya ?, saya perkenalkan dulu diri saya biar kita lebih akrab :

Nama Lengkap : Abdul Haris Heryani
Angkatan : 2006
Alamat Rumah : Desa Naru Dusun Kalende Kecamatan Sape
Posisi Sekarang : Mrican Sleman Yogyakarta
Status : Kuliah Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika di Fakultas Teknik UNY

Mungkin ini dulu perkenalan awal saya, semoga bermanfaat.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories