Happy Birthday

Selasa, 26 Mei 2009

Tiada kata terindah yang bisa ku ucap untuk mendeskripsikan kegembiraan hati ku, karna hari dimana aku dihadirkan ke dunia ini di rayakan dan di ucapkan dengan indah dari orang yang spesial di hati. Terimakasih ku buat seluruh sobat-sobat ku yang telah mengingatnya.
Pada hari sabtu malam yang tepatnya 23 mei 2009, kami warga sape-jogja yang dikenal dengan NAGA NURI SAPE melakukan pertemuan untuk membahas perkembangan dan kinerja NAGA NURI SAPE. Berbarengan dengan itu kami makan-makan yang biasa orang bima bilang "Uta Palomara" merupakan makan khas kami waktu di bima. pokoknya wah enak banget....!!!. apa lagi yang masak adalah DIAN WILDA dkk, terimakasih yang tak terhingga buat mu sayang ku.

Pada hari ini juga saya mendapat amanah untuk memimpin NAGA NURI SAPE dengan harapan lebih maju dan tertata rapi. Terima kasih telah memberikan sebuah tanggung jawab yang besar ini buat teman-teman ku. Dengan harapan ku semoga Aku menjadi orang yang lebih bertanggung jawab dalam memegang amanah yang di embankan pada Aku dkk.

Semangatlah wahai kawan ku ..........!!!!!!!
Hari ini kata baru yang ku dengar yang cukup tertarik buat ku adalah :
"Orang Sabar Banyak Sobatnya"
Semoga kata ini bisa menjadi inspirasi juga buat saudara-saudara ku yang lain juga.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories