Selamat Wisuda Buat Kakanda Semua

Sabtu, 30 Mei 2009

Nah Itu dia foto berdua sang adik kakak yang sedang wisuda bersama. sungguh hari yang sangat menyejukkan. selamat buat ita doho sa'e ku yang tercinta dan terbanggakan.
Semoga cita-cita dan harapannya bisa tercapai. Kami janjikan akan segera menyusul mu untuk wisuda. karena kami tahu daerah kita membutuhkan kepulangan kita semua demi perubahan besar di daerah kita SAPE tercinta. sukses ya..! buat semuanya.
Di bawah ini saya tampilkan sedikit foto-foto slide pada momen wisudanya tadi siang (jam 11.30-selesai, 30 Mei 2009).



Oh ya lupa juga, untuk saya lihat-lihat lagi fotonya. ada juga dari sa'e-sa'e ndai mbojo ma wisuda pada hari yang sama ini seperti berikut berikut ini :


ini fotonya kak nia bersama dian, kak nia weki mbojo sila jurusan matematika 2004.


kalau yang ini pak bahtiar yang lulus dengan predikat yang sangat memuaskan (CUMLADE) semoga yang disampingnya dapat mengikuti jejaknya yang hebat yah..!Amin. beliau ini lulusan magister atau S2 UNY yang kalau ndak salah prodinya sains.

Nah kalau foto di atas adalah saya (kanan) bersama kakanda kita yang sangat saya kagumi tentang pengalaman organisasinya dan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya. kalau ndak salah juga beliau salah satu orang yang berpengaruh pada organisasi PUSMAJA. beliau sering di sapa Pak Mujakir (kiri) beliau berasal dari karumbu. semoga setelah kembali ke bima saya masih bisa bertemu dengannya kembali. amin !


nah kalau yang ini kalau ndak salah namanya kak novi (kiri) kakanda dari bima ini juga salah satu orang hebat nih, dia salah satu mahasiswa aktivis di kampusnya. dia lulusan jurusan matematika angkatan 2004. semoga sukses setelah kebahagiaan hari ini buat mu saudara se daerah ku. yang samping kanan (dian) mu juga pengen tuh !.

nah foto ini adalah dengan kakanda ku yang mungkin yang akan paling ku rindukan nantinya. beliau seorang wanita kelahiran tente bima yang sangat ceria dan menceriakan juga. wah pokoknya pasti seru deh jika bersamanya. tuh di dampingi sepasang sejoli juga tuh. eh... hampir kelupa namanya belum ketulis nih. kalau beliau belum ganti nama nih dia biasa di panggil kak heni.

nih lihat wajah tegang ku di dampingi para wisudawan dan wisudawati yang luar biasa nih. selamat buat semuanya, doa kan adik mu ini agar cepat menyusul.

keren yah !
Bang ris semoga jaya dan tercapai cita-cita ku.

3 Tanggapan:

Anonim mengatakan...

jangan coba

Abdul Haris Heryani mengatakan...

Ini siapa yah ? jangan coba apa ya maksudnya?

hardianti bee mengatakan...

jangan cobain toga maksudx tuh :p

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories