Rindu

Minggu, 13 September 2009

Orang merindukan seseorang itu harus bagaimana sih?, aku sendiri bingung harus bagaimana. dikala aku teringat mereka apa meski ku tuntut mereka untuk merindukan aku ? tapi yang jelas aku pengen berteriak bahwa :
Aku merindukan kedua orang tua ku tercinta
Aku merindukan kebersamaan dengan adik-adik ku tersayang
Aku merindukan seluruh keluarga di bima
Aku juga sangat merindukan belahan jiwa ku
Aku rindu dengan teman-teman yang dah lama ndak berkumpul
tapi kenapa, ketika aku ngomong masalah rindu ada yang menanyakan.
Kenapa aku merindukan mereka ?
dan Kenapa hanya merindukan mereka ?
Kenapa aku tidak merindukan Allah ?
dan kenapa Allah engkau lupakan ?
Subhannallah....
Sungguh luar biasa pertanyaan ini.
benar-benar menggentarkan hati ku.
Ya Allah hamba memohon seperti permohonan hamba-hamba mu yang terdahulu, berikanlah dan sentuhlah hati hamba mu dengan rindu kepada Mu hanya seperseribu dari buah jagung ya.. ALLAH SWT.

1 Tanggapan:

Anonim mengatakan...

nama: dian wilda
angkatan: 2007
alamat sekarang:mrican

semangat sae......................

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories