Maaf Ku Mendua

Selasa, 05 Januari 2010



Maaf Aku Jatuh Cinta Lagi,
Tanpa Pamit Ku Beri Cinta Tuk Yang Lain,
Tanpa Seizinmu Kuhangatkan Hati Yang Lain,
Tanpa Tawamu Dan Bahagia Dengan Yang Lain.

Ku Beri Rasa Dirimu Dan Dia,
Ku Sesali Di Hati Namun Ku Bahagia,
Ku Tau Kau Kan Terluka,
Maaf Jika Ku Mendua,
Tapi Saatnya Tiba,
Aku Akan Kembali Padamu,
Saat Hati Siap Tuk Menerima,
Dan Cinta Ini Hanya Untukmu.

7 Tanggapan:

Anonim mengatakan...

nama: dian wilda
alamat sekarang: jogyakarta
facebook: dian.wilda@yahoo.co.id

namun ada saatnya dia lelah untuk menunggu
jadi, beranukan Dirimu dan beri kepastian.

Abdul Haris Heryani mengatakan...

oke... aku udah beranukan diri ku dan ku telah beri kepastian.

andi mengatakan...

berani jatuh cinta dengan orang lain lebih baik dari mencintai orang lain

Abdul Haris Heryani mengatakan...

Okelah kalau begitu, sip sobat.

Anonim mengatakan...

aku jg mendua , krn dia pernah mendua ...
jika dia bisa , knp aku tidak ?
belum tentu dia jodoh ku ,
salam kenal sobat =)

Abdul Haris Heryani mengatakan...

Oke salam kenal juga sahabat..

Anonim mengatakan...

dan aku pun mampu untuk mendua, ayo kita buka komunitas mendua,,,,,hahhahha

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories