Virus

Selasa, 05 Januari 2010

Aku suka virus, karena dia menantang aku untuk tahu apa yang telah dia lakukan dan aku harus bagaimana, bagaimana dia melakukannya dan kenapa aku tak bisa, pokoknya banyak hal yang memotifasi ku karenanya. bahkan, sampai saya menulis posting ini karena komputer ku lagi virus paling parah atau payalah dan lain sebagainya.
ciri-ciri virusnya atau yang telah dia akibatkan tuh semua file dan folder saya pada salah satu driver saya (anggap aja H:) dia hilangkan dari penglihatan saya tuh.... dan bukan saya aja lho.. tapi semua orang telah melihatnya (dijamin semua mata yang melihat sempurna dan tak bermasalah dengan penglihatan. telah saya lakukan berbagai cara layaknya membuka file yang kehiden maupun sampai yang ke superhiden ala cmd semua gagal..... total....
bantu saya dong yang bisa....(tapi selain di format lho, saya pengen lindungi data saya.)
buat yang telah melahirkan virus ini terimakasih bangat yah.... semoga pahala mu bertambah karena membuat hidup ini lebih berarti. kau memberiku inspirasi.
karena mu aku meberi nama flasdisk ku bernama virus, password komputer ku virus juga, driver C ku panen virus namanya juga. mungkin nanti aku akan mimpikan virus kali yah ? ha....10x

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Entri Populer

Categories