Hidup Baru

Rabu, 03 Maret 2010



Aku hanya ingin menjalani hidup baru ku, tak lebih dari itu. Aku ingin dimana orang memahami aku dimana aku memahami mereka seperti dulu. Aku dah merasa letih dengan kehidupan ku yang lama yang penuh dengan kepentingan lain yang menelantarkan kewajiban ku. Memang kekurangan ku yang tak bisa memenejnya, tapi dimana orang-orang dulu yang pernah kuberi bantuan dan ku temani, apa mereka melupakan aku?. Aku membutuhkan mu sekarang, aku sangat kesepian, aku butuh semangat ku.

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”. yah hanya kata itu yang dapat ku pakai untuk menggambarkan hati ini. “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”.
“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”

“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”


0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories