Celoteh

Rabu, 16 Februari 2011

Film aneh, aku benci film tadi. gara-gara menontonnya ku slalu terbayang dan terhantu-hantui oleh kenangan lama yang tak pernah mati rasanya. Masalh perbedaan, masalah cinta, maslah ridho, dan ah apalah itu aku mulai muak mengingatnya. tapi apa mau dikata ada benarnya juga pelajaran yang diajarkan pada film ini. Untuk Apa membuat kita bahagia kalau harus banyak orang meneteskan air matanya. Aku sadar, aku tak harus ego untuk mempertahankan cinta yang telah kami rajut bertahun. Saya bangga pernah memilikinya, banyak cinta yang dia ajarka. Banyak pelajaran yang di dapatkan. arti hidup untuk tak bersama. Arti janji palsu atau janji hampa yang tak ada. Ah aku terlalu banyak berceloteh tentang cinta. aku muak membahasnya tapi tak pernah bisa pudar dalam benak ini.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories