My Job Now

Jumat, 28 Oktober 2011

Hari yang indah untuk memulai hal yang indah. Tapi sayang hari yang indah ini pudar begitu saja karena terhempas hawa tidur dan malasnya adik saya yang tertidur disamping ku. Dia adalah Syahrul Ramdhan sang penidur sejati yang tampang tidur dan agak kering. Hari ini jum'at 28 Oktober 2011 sangat cerah keadaan di Wisma Cobra sebua kost elitnya para lelaki sape seperti yang dituturkan si Abdul Khair semalam, Sekarang pada siap-siap untuk menunaikan ibadah Sholat Jum'at berjamaah. masalah tempatnya belum pada ada rencana nih. tapi saya pribadi muncul keinginan untuk menunaikannya di MasKam UGM karena ada saudara saya Khairul Anam juga yang datang ke kost elitnya para lelaki sape untuk berangkat bersama, jadi ada motor buat bareng bersama dengan ku dan Syahrul Ramdhan juga kesana. Tapi sekarang Syahrul Ramdhan lagi mandi, emang dia ini yang buat telat berangkat terus.

Gak tahu da hal penting apa yang kurasa yang harus kulakukan untuk hari ini, tapi ku bingung untuk memikirkannya dan yang terpenting sekarang adalah ku menguraikan yang ada dalam pikiran ku saat ini. Yang ku pikirkan adalah......!!!



Okelah setelah merenung 10 menit ku dapat sedikit gambaran yang harus ku kerjakan :




  • bentar lagi berangkat sholat jum'at,
  • sepulang itu sedikit membereskan kamar kost elit pria sape ini,
  • terus masak dan makan biar stamina terjaga,
  • kembali kekost ku sendiri untuk mulai fokus untuk menyelesaikan beberapa hal, yaitu : Materi Naganuri untuk disampaikan pada Agenda LDK hari minggu 30 Oktober 2011 dan print suratnya kalau sudah ada ; Merevisi Skripsi hasil bimbingan kemarin hari kamis tanggal 27 Oktober 2011 ; Sedikit meninjau kembali ketinggalan untuk penyelesaian Proyek akhir.



Itulah sedikit mungkin yang bisa kurencanakan untuk ku selesaikan semoga lancar dan sesuai target. Smangat untuk menyelesaikannya, demi hari esok yang cerah. Orang tua menanti dirumah untuk kelancaran semua ini.
Terimakasih atas dukungan semua keluarga dan calon keluarga ku. I love You All !

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories