AH ... TAK ADA YANG SPESIAL ...

Rabu, 07 Maret 2012

Di sudut pelataran perempatan pelabuhan kecamatan sape. Di waktu hari minggu untuk olah raga pagi.

Mengawali hari ini dengan indah dan pemanfaatan waktu yang lumayan terorganisir sesuai planing di awal bangun tadi yah walaupun hati masih terselubung iblis yang membuat ku tak sholat subuh. Yah lagi - lagi iblis yang di persalahkan karena setiap ulah manusia yang tidak sesuai dengan syariat ajaran ketauhidan masing - masing. Walah kayaknya uraian kata - kata ku dah banyak istilah - istilah yang ku pun ragu untuk mempertanggung jawabkan istilah-istilah itu.

Ada ungkapan yang sangat indah pada saat ku mulai mengurai untaian kata-kata ini yaitu : "Persahabatan Ada Saat Kau Berkeringat" indah dan sangat asik buat ku untuk makna kata ini. kata ini saya dapat dari bungkusan permen Fox yang sedang saya nikmati.

Maksud hati ingin menguraikan postingan pada kesempatan ini adalah tentang kehidupan ku hari ini yang tak ada spesial - spesialnya amat. Padahal mungkin seharusnya akulah yang harus menciptakan kondisi - kondisi spesial seperti yang dimaksud dan tak entah apa itu. ah jadi bingung lama-lama nulis kayak gini. Lebih mudah membaca dari pada menulis. Dan itu nyata !

Tentang Cinta ?

Sebuah pertanyaan dari dalam lubuk hati yang sedikit menggelitik, mungkin hati kecil ku menyadiri adalah yang spesial yang dimaksud adalah uraian tentang cinta. hmhmhm aku hanya bergumam dan tak tahu jawabanya yang tepat dan lebih mudah ku jawab : "mungkin ia ...."

Setelah ku renungi beberapa hal tentang pengalaman hidup ku emang cinta menghadirkan warna berbeda dalam kisah hidup ku. Bahkan sampai menciptakan pola hidupku yang seperti saat ini pun adalah semua karena cinta. Andai saja semua cinta bisa membahagiakan bagaiamana jadinya ? ah ... mungkin aku sendiri yang mempertanyakan hal ini pun tak sepakata dengan hal ini. Cinta akan lebih indah jika di bumbui dengan berbagai hal yang membahagiakan, menyakitkan dan bahkan memalukan. Yah itu baru namanya perjalanan cinta.

Pada postingan ini saya sebenarnya tak ingin bahas panjang lebar tentang cinta, karena pada hakikinya saya pun masih menerawang cinta sejati saya siapa dan dimana. Ingat yah hanya menerawang biar hidupku gak terlalu boring. Masa - masa saat ini adalah masa ku idamkan sejak saya awal duduk di bangku perkuliahan. Hidup jomblo tanpa status pacaran atau pacarnya siapa pun. Hal ini lebih indah dari yang ku rasa.

Uh ... bikin ku bete aja ada tulisan ku diatas menyinggung masalah kuliah. Tapi untuk saat ini sih emang masalah cinta dan kuliah ku agak karuan. Gak tahu entah kedua hal ini saling mempengaruhi atau saling membelakangi. Jadinya terkisah sebuah kesimpulan yang sangat menyakitkan buat yang menerima keputusan ku untuk meluruskan hidupkan untuk fokus pada kuliah ku dan goodby buat pacaran.

Tentang Kampus !

Di amati yah tulisan di atas bukan simbul pertanyaan dan itu adalah pernyataan. Menggambarkan betapa gentingnya ku dengan hal ini. Sebenarnya tak ada hal memberatkan hanya mungkin lebih karena ku yang emang butuh waktu lebih untuk bertekuk lutut dengan dunia ini. Tak percaya ? ya sudah ... ku juga dah kehabisan kata-kata untuk menjelaskan apa yang kurasakan. Ku sadari ku telah kelewatan, dan ku terima caci makian dan apa adanya. Tapi tunggu pembalasan ku jika sedikit hambatan ini telah ku lewati jangan kau kaget dengan usaha ku nanti. Gunungpun tak buat ku ragu untuk ku robohkan. eh ... eh ... kok ku bawaanya emosi bahas ini yah.

Hmhmhmhm ... ku butuh sabar aja tinggal 2 hal untuk mengakhiri masa studi yang panjang ini. Yaitu Proyek Akhir ku dan Skripsi. Berbicara tentang proyek akhir ku untuk saat ini proses penyusunan laporannya dan baru pengajuan ujian. Dan skripsi skrang lagi mencari bahan atau materi tambahan untuk kajian teori baru setelah itu menyusun instrumentasi dan selanjutnya melakukan penelitian lapangan. Yah smoga aja sedikit penjelasana ini bisa menentramkan yang lagi risaukan ku dengan hal ini. Mungkin ada yang bertanya ku semester berapa ? yah dengan sedikit angkuh dan sombong dan kemaluan ku pun menghilang untuk sementara ku jawab dengan perlahan, ku baru masuk semester 12 ... !@#$%^&* !

Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menginspirasi buat yang sempatkan baca, jangan meniru sisi negatifnya dan ambilah jika dirasa ada sisi positifnya. Smangat berkarya !

Wisma Alim, 07 Maret 2012.
Karang Wuni, Depok, Sleman Yogyakarta

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories