Hidup Ku Simpel Karena Mu

Jumat, 10 Januari 2014

Hidup begitu simpel bagi ku, tapi banyak yang tak sependapat dengan ku, hingga mereka pun mengeluarkan dalih-dalih dan filosofi seperti tak semudah membalikan telapak tangan. yang ku uraikan ini bukan tentang dialog ku dengan yang terpampang dengan foto diatas, bukan pula anggapan ku tentangnya. Tapi semua hal yang ingin ku uraikan disini adalah tentangnya. Sependapat dengan kata ku pada kalimat awal bahwa hidup memang simpel dan baru kusadari bahwa hidup ku simpel karena ada dia disisi ku.
Hidup itu simpel karena semuanya kujalani dengan mu disisi ku, yah benar juga yang kurasakan saat ini hanya sebuah tumpukan raga yang tak bernyawa ketika ku harus kehilangan mu. Tuhan maha sempurna, biarpun hanya bongkahan daging tak bernyawa tapi masih bisa meneteskan air mata yang sangat mengiris hati.Tapi tetap harus ku berpikir postif, mungkin tuhan membiarkan mata ini berlinangan air biar raga ku yang kering meronta ini tersiram damai dengan penuh kenyamanan.
Tak banyak hal yang bisa ku persebahkan buatnya, hati yang segenggam tangan pun tak mampu ku persembahkan lantas terkutunya hati ini ku rasakan. Hati mu sungguh luar biasa dan agungnya kurasakan, tak ada hati yang sekokoh dirimu. Itu membuat ku merasa tersanjung bisa memiliki hati mu. Aku tak pernah pahami apa yang kuharapkan dalam perjalanan hidup ku ini. Yang ku inginkan adalah menjalani hidup dengan santai, dan kusadari itu terwujud dengan adanya dirimu dihati ku. Malam ini engkau nyatakan semua yang terjadi dan harapan mu buatku. Pribadi ku mengharapkan hati ini mati untuk selamanya biar bisa ku jalani dengan indah.
Target mu tahun ini semoga terwujud dengan sempurna, jangan pernah lari dan takut dengan hal yang hanya ada dalam benak bee. Semua hal itu ada solusinya. Mungkin dengan keputusan kita malam ini akan menuntun kita pada takdir hidup kita yang telah ditentukan sang pecipta, sangat kuyakini jodoh tak akan kemana. Sekuat apa pun kita bersama kalau tak di ridhoi pasti tetap terpisah jua, dan sekuat apa pun kita saling menjauh atau berpisah kalau sudah ditakdirkan bersama pasti kita akan dipersatukan dengan cara yang lebih indah dari bayangan kita. Tuhan maha adil bee, benar kata-kata mu, tidak mudah mendapatkan hal bagus. Apa yang kita lakukan itu yang kita dapatkan, berat kita jalani hubungan kita ini, yakini ada banyak hal indah yang sedang tuhan janjikan buat kita.

1 Tanggapan:

Nila Wulandari mengatakan...

Nila Wulandari
17
bima
" nangi koneku baca kamanae aina ipi galau saeku,, wara nila ta kompe take :) "

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories