Curhat Ku

Rabu, 15 April 2009


Sahabat..! aku pengen banget berjalan disamping mu. tapi kamu kemana akan hendak pergi?
Sahabat..! aku pengen bangat bertemu dengan mu, tapi kapan kita ketemu?
Sahabat..! aku pengen ada di samping mu dikala kau duka dan sedih, tapi akan engkau memberi tahu ku saat-saat seperti itu?

Aku pengen curhat !
Hari ini, sebelum aku hosting tulisan ini. aku terpukul dan sedih. karena aku barusan ujian salah satu mata kuliah ku. dosennya sangat baik, karena tak memberi tahu kami akan di adakan ujian. aku hancur teman, tolong semangati aku untuk belajar.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories