Lelah...

Selasa, 30 Juni 2009

Aku sedang lelah teman ku. waduh aku minta maaf jika pada blog ku ini banyak hal tentang curhat ku ini itu. tapi itulah tautan yang bisa aku muat pada posting ku ini. aku jadikan blog ku ini sebagai media curhat ku yang tak bisa ku ungkapkan secara mulut ke mulut karena mungkin suaru ku agak manis kale...(he..jangan ada yang tersinggung yah).sekarang pada saat aku menulis posting ini aku dah lelah bangat tapi itulah hidup penuh dengan masalah.
Aku jadi ke ingat waktu pembekalan KKN-PPL kemarin (30 Juni 2009) dosen ku sering bilang bahwa kita hadir di dunia tuk mendapat masalah, karena itu kita hidup dengan masalah.
kita tidur adalah masalah, kita mengajar adalah masalah, kita makan pun adalah masalah. maka dari itu kita tuntaskan semua masalah itu...
tapi kalau pacar yang bermasalah gimana yah...?????!!!!????????
aku harus bagaimana ???
aku harus apain ???
aku harus "..." ???
Walah, tapi ku punya prinsip no.1 kuliah ; no.2 organisasi dan no.3 baru pacar... he.. benarkan ??? semoga yang pernah melontarkan kata-kata itu membacanya.
Aku butuh orang mendampingi jalan hidup ku,

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Entri Populer

Categories