Hari yang Indah

Kamis, 23 Juli 2009





Hari yang sangat indah menurut ku hari ini, dengan sebuah senyuman dan segarnya embun pagi aku mengayuh sepeda menuju di sekolah. eh nyampai sekolah aku lupa buat dan bawa RPP tuk mengajar di sekolah, waduh saya jadi lupa begini yah!!!.
Aku pulang dengan semangat yang luar biasa tuk membuat RPP ku, makanya sekarang aku On-line tuk nyari RPP nih, wah sekaliah mampir dah lama ndak posting nih. aku lagi cari RRP mata pelajaran Teknik digital buat anak-anak SMK di SMK Piri 1 Yogyakarta. kayaknya suatu hal yang indah bisa mengajar di sekolah yang lumayan dah punya nama di yogyakarta sang kota pendidikan.

2 Tanggapan:

gaelby salahuddin mengatakan...

hellooo... slamat Ris, dah jadi guru. Good luck!
tetap maja labo dahu ya..
tlong trus sosialisasi bima timur di tman2nya n kritisi ataw kommen di
http://bimatimur.blogspot.com atau
http://gaelby.blogspot.com
thanks:)

Abdul Haris Heryani mengatakan...

Ia pak terimakasih dah komentar di blog saya pak, insya allah tetap saya kunjungi pak. semangat bapak membuat kami tertarik dan mulai maju untuk meningkatkan bima timur dan sape pada khususnya.
kami sayang sape pak, kami rindu dengan sape. doa kan kami semoga menjadi generasi yang mengharumkan nama sape dan bima nantinya pak.
iya nih pak dah mulai jadi guru selama dua bulan nih pak. selama KKN-PPL ndak da waktu buat refresing di internet nih pak sibuk disekolah terus. sungguh indah jadi guru pak yah.. senang disayang sama siswanya dan susah buat administrasinya pak....

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories