Ada Yang Special Aja ...

Rabu, 18 April 2012


Hari ini terasa indah sekali, betapa tidak, banyak yang kurasa yang telah bisa ku usahakan untuk coba ku lakukan hari ini dibanding hari kemarin yah walaupun bias disimpulkan tak ada hasil yang nyata yang dapat kurasakan langsung apalagi dirasakan manfaatnya untuk orang sekitar ku. Namun dengan berakhir beberapa tugas kecil itu membuat semangat sekali untuk menulis tetang bagaimana perasaan ku saat ini dan apa yang terjadi.
Hanya kurasa ada yang special aja, dan lama ku mengamati yang terpampang di depan ku ku sadari hal inilah yang begitu membuat ku semangat dan bergairah untuk menapaki dan merajut hidup yang indah ini tanpa harus ku mengenang hal-hal terdahulu yang sempat membuat ku terpelosok jauh dan membuat ku secemen seperti sekarang ini. Yah harus ku akui ku emang cemen, dan cement bangat, biar lebih puas lagi ku sangat cement !.
Yah begitulah ku coba isyaratkan hari-hari ku, biar lebih mencoba menjelaskan apa yang sedang ku pandangi adalah seperti tergambar di foto diatas. Dan pojok kanan atas adalah sosok yang begitu menyemangati dari lubuk hati yang paling dalam. Nggak tahu kenapa ku merasakan bahwa inilah sosok yang kuidamkan untuk menjadi pendamping hidup ku selama ini.
Mengawali dengannya bukan penawaran untuk sekedar mengenal satu sama lain, tapi lebih keyakinan akan perasaan hati bahwa inilah belahan jiwa yang ditakdirkan tuhan untuk ku arungi hidup ini sampai kelak ku benar-benar kembali ke sisi-NYA.
Untaian kata-kata gombal mengalir dengan derasnya yang hanya sekedar mencoba menggambarkan bagaimana begitu indahnya diri mu dan begitu mudahnya diri mu untuk ku kagumi. Sejauh ini kita jalan bersama semakin meyakinkan bahwa engkaulah jiwa yang pisahkan tuhan yang akhirnya nanti akan di pertemukan dengan cara apapun, bagaiamana pun dan tak disangka sekali pun.
Yah begitulah ku yakini akan keberadaan mu di hati ku yang begitu special, semoga ini semua sebagai tanda baik dari kuasa tuhan bahwa ada hal-hal terindah dibalik semua kesusahan dan derita yang kita jalani selama ini.
Love is you
I feel very heppy with you
And I’m not want, you leave me.
Yah begitulah adanya, semoga ku tetap bisa memiliki semangat seperti ini, banyak orang yang sedang merindukan ku, banyak orang yang sedang memikirkan ku. Seperti kutipan dari kata “Naruto : Tempat kita kembali adalah tempat orang yang selalu memikirkan kita”, dan sekarang ku yakini tempat ku kembali adalah di pangkuan orang tua ku, dan selalu ku kan bersamanya sampai akhir hayat ini. Love you All …!!!

Yogyakarta, 10 April 2012
Abdul Haris Heryani

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Sebelum Menulis komentar anda, HARAP MENULISKAN !
NAMA :
UMUR :
ALAMAT SEKARANG :
Email / Friendster / Facebook :

Abdul Haris Heryani, S.Pd. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip

Categories